Tender Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor Tahap III

Bagian Umum - Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Kab.)

Bagian Umum - Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Kab.)
LPSE Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro
Tender Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor Tahap III Bagian Umum - Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Kab.) LPSE Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro

LPSE Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro

Tender Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor Tahap III

Nilai Pagu Paket Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor Tahap III

Image Description

Syarat Tender Belum terpenuhi? Tenang, Kami bantu sampai bisa ikut tender, Mulai dari NIB, SKK Konstruksi, ISO, CSMS, SBU Konstruksi, SBU Non Konstruksi, Laporan Akuntan Publik, SBUJPTL, SIUJPTL, Sertifikat Kompetensi Ketenagalistrikan (SKTTK) ESDM dll

Hubungi tim kami segera, supaya tidak gagal tender karena ketinggalan jadwal lelang/tender.

Detail Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor Tahap III

Unit

LPSE Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro

Pagu

Rp. 150.000.000,00 (150,0 Jt)

Metode

Seleksi - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya

Tanggal

08-Maret-2023 s/d 06-April-2023

Satuan Kerja

K/L/PD

Rencana Umum Pengadaan

Tender Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor Tahap III Bagian Umum - Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Kab.) LPSE Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro

Lokasi Pekerjaan

Peta Bagian Umum - Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Kab.)

Tentang LPSE Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro

Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro atau disingkat Kabupaten Sitaro adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dengan ibu kota Ondong Siau. Kabupaten ini berasal dari pemekaran wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe Dan Talaud pada tahun 2007. Jumlah penduduk kabupaten ini hingga akhir tahun 2021 berjumlah 72.135 jiwa. Kabupaten ini memiliki nama kabupaten/kota terpanjang di Indonesia dengan 32 karakter dan 29 huruf.

Terbentuknya Kabupaten Kepulauan Sitaro merupakan cita cita dan perjuangan bersama semua elemen masyarakat, pemerintah dan Panitia Pembentukan Kabupaten Sitaro. Kabupaten ini di bentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2007 tanggal 2 Januari 2007 dan diresmikan pada tanggal 23 Mei 2007 sekaligus dengan pelantikan Pj. Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Idrus Mokodompit. Saat ini kabupaten ini dipimpin oleh Pejabat Bupati Drs. Joi Eltiano Bernadin Oroh yang dilantik pada 25 September 2023 oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara menggantikan Bupati Evangelian Sasingen, SE. serta Wakil Bupati Drs. John Heit Palandung, M.Si yang telah mengakhiri masa jabatan Kepala Daerah.

Secara kelembagaan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro terdiri dari Sekretariat Daerah dengan 3 Asisten dan 6 Bagian; Sekretariat DPRD dengan 1 Sekwan dan 2 Bagian; 10 Dinas; 4 Badan; 10 Kecamatan; 4 Kelurahan; 80 Kampung; 3 Cabang Dinas dan 10 Puskesmas.

Berikut ini adalah komposisi anggota DPRD Sitaro berdasarkan asal partai politik sejak periode pertama hingga hasil Pemilu 2019.

Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro terdiri dari 10 kecamatan, 10 kelurahan, dan 83 desa. Pada tahun 2017, jumlah penduduknya mencapai 72.203 jiwa dengan luas wilayah 275,86 km² dan sebaran penduduk 262 jiwa/km².

Daftar kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, adalah sebagai berikut:

Keadaan tanah sangat subur dan cocok untuk pertumbuhan dan perkembangan berbagai jenis tanaman terutama tanaman pertanian dan perkebunan. Hal ini terkait dengan jalur Sirkum Pasifik yang melintasi wilayah ini yang ditandai dengan keberadaan sejumlah gunung berapi yaitu Gunung Api Karangetang di Pulau Siau dan Gunung Api Ruang di Pulau Tagulandang yang hingga saat ini masih aktif menyemburkan material perut bumi sebagai pupuk alami. Keadaan tanah bergunung dan berbukit - bukit.

Perkebunan di Siau yang sangat subur diakibatkan debu vulkanik dari gunung karangetang dimanfaatkan untuk tanaman pala. Produksi pala sitaro pada tahun 2007 mencapai 1,66 juta ton yang dihasilkan dari lahan tanaman pala sekitar 3000 hektare. Sedangkan untuk tanaman kelapa yang ada di Siau kurang dimanfaatkan oleh karena harga jual pala lebih dari kelapa. Ekspor perikanan laut Sitaro mencapai 6000 ton/tahun, namun pemanfaatan sumber perikanan ini masih tergolong usaha kecil dan tradisional.

Gunung Karangetang yang berada di kabupaten ini adalah salah satu gunung berapi teraktif di Indonesia dengan letusan sebanyak lebih dari 40 kali sejak 1675 serta banyak letusan kecil yang tidak terdokumentasi pada catatan sejarah. Pada tanggal 8 Desember 2009 terjadi bencana banjir bandang di Pulau Siau.

Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) merupakan syarat utama untuk bisa ikut tender/lelang pemerintah!

Di tahun 2022, terjadi perubahan skema sertifikasi badan usaha di LPJK. Bersamaan dengan itu, keluar format baru SBU Jasa Konstruksi

Contoh Format SBU Jasa Konstruksi Baru 2022

Dengan dukungan team yang berpengalaman dalam pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU), kami siap membantu Perusahaan Anda, sehingga Anda dapat mengikut tender pemerintah/swasta sesuai dengan jadwal lelang/tender yang ada.

Dapatkan Layanan Prioritas dengan menghubungi tim kami

Jika Anda ingin menyampaikan pertanyaan tentang perizinan dan pembuatan PT, saran atau komplain, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan sangat senang melayani permintaan Anda sesegera mungkin.

Bagaimana cara kami membantu Perusahaan Anda untuk memiliki SBU Jasa Konstruksi?

  • 01. Business Goal

    Ceritakan kepada kami, goal bisnis Anda.

    • Mau ambil kualifikasi kontraktor atau konsultan
    • Kapan akan mengikuti tender
    • Tender apa yang akan diikuti
  • 02. Review kebutuhan teknis

    • Data penjualan tahunan;
    • Data kemampuan keuangan/nilai aset;
    • Data ketersediaan Tenaga Kerja Konstruksi
    • Data kemampuan dalam menyediakan Peralatan konstruksi;
    • Data penerapan sistem manajemen anti penyuapan ISO 37001;
    • Data keanggotaan asosiasi BUJK yang terdaftar di LPJK.
  • 03. Tenaga Ahli & Peralatan

    Apakah sudah memiliki tenaga ahli dan peralatan pendukung konstruksi

    Kami dapat membantu proses SKK - Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi dan pemenuhan Peralatan

    Termasuk Ijin Operator (SIO) dan Ijin Alatnya (SIA)

  • 04. Proses SBU

    SBU Jasa Konstruksi ini dikeluarkan oleh LSBU atau Lembaga Sertifikat Badan Usaha yang di Akreditasi oleh LPJK PUPR

    • BUJK Nasional
    • BUJK PMA
    • BUJK Asing

    Selama Proses SBU, Anda dapat melakukan pengecekan realtime di website Duniatender.com Cek Proses SBU

  • 05. Perusahaan Anda siap ikut tender

    Selamat! Perusahaan Anda sudah bisa berbisnis dengan tenang

    Cek Tender Sekarang!
Image Description

Pengumuman Lelang Tender Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan Gedung Kantor Tahap III

Sumber