Tender Belanja Pembangunan Gedung Gudang Barang Bukti Kejari Karimun

Kabupaten Karimun - Karimun (Kab.)

Kabupaten Karimun - Karimun (Kab.)
LPSE Kabupaten Karimun
Tender Belanja Pembangunan Gedung Gudang Barang Bukti Kejari Karimun Kabupaten Karimun - Karimun (Kab.) LPSE Kabupaten Karimun

LPSE Kabupaten Karimun

Tender Belanja Pembangunan Gedung Gudang Barang Bukti Kejari Karimun

Nilai Pagu Paket Belanja Pembangunan Gedung Gudang Barang Bukti Kejari Karimun

Image Description

Syarat Tender Belum terpenuhi? Tenang, Kami bantu sampai bisa ikut tender, Mulai dari NIB, SKK Konstruksi, ISO, CSMS, SBU Konstruksi, SBU Non Konstruksi, Laporan Akuntan Publik, SBUJPTL, SIUJPTL, Sertifikat Kompetensi Ketenagalistrikan (SKTTK) ESDM dll

Hubungi tim kami segera, supaya tidak gagal tender karena ketinggalan jadwal lelang/tender.

Detail Belanja Pembangunan Gedung Gudang Barang Bukti Kejari Karimun

Unit

LPSE Kabupaten Karimun

Pagu

Rp. 1.700.000.000,00 (2,0 M)

Metode

Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur

Tanggal

09-Agustus-2023 s/d 14-Agustus-2023

Satuan Kerja

K/L/PD

Rencana Umum Pengadaan

Tender Belanja Pembangunan Gedung Gudang Barang Bukti Kejari Karimun Kabupaten Karimun - Karimun (Kab.) LPSE Kabupaten Karimun

Lokasi Pekerjaan

Peta Kabupaten Karimun - Karimun (Kab.)

Tentang LPSE Kabupaten Karimun

Kabupaten Karimun adalah sebuah wilayah kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Ibu kota Kabupaten Karimun adalah Tanjung Balai Karimun. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 7.984 km², dengan luas daratan 1.524 km² dan luas lautan 6.460 km². Kabupaten Karimun terdiri dari 198 pulau dengan 67 diantaranya berpenghuni.

Pada akhir tahun 2023, kabupaten Karimun memiliki jumlah penduduk sebanyak 270.121 jiwa, dengan kepadatan penduduk 180 jiwa/km². Kabupaten Karimun berbatasan dengan kabupaten Kepulauan Meranti di sebelah Barat, kabupaten Pelalawan dan Indragiri Hilir provinsi Riau di sebelah Selatan, Selat Malaka di sebelah Utara, dan kota Batam di sebelah Timur.

Karimun dahulu berada di bawah kekuasaan kerajaan Sriwijaya hingga keruntuhannya pada abad ke-13, dan pada masa itu pengaruh ajaran Hindu dan Buddha mulai masuk ke Pulau Karimun. Hal ini dibuktikan dengan adanya Prasasti yang berada di Pasir Panjang. Pada masa itu disebutkan Karimun sering dilalui oleh kapal-kapal dagang karena letaknya yang strategis di Selat Melaka, hingga pengaruh Kesultanan Melaka mulai masuk pada tahun 1414.

Pada Tahun 1511 Melaka jatuh ke tangan Portugis, sejak saat itu banyak rakyat Melaka yang tinggal berpencar di pulau-pulau yang berada di Kepulauan Riau termasuk di Pulau Karimun, Pulau Kundur, Pulau Buru dan sekitarnya. Sejak kejatuhan Melaka dan digantikan perannya oleh Kesultanan Johor, Pulau Karimun dijadikan basis kekuatan angkatan laut untuk menentang Portugis sejak masa pemerintahan Sultan Mahmud Syah I (Sultan Johor I | 1513-1528) hingga Sultan Ali Jalla Abdul Jalil Syah II (Sultan Johor IV | 1581-1597).

Bupati yang menjabat saat ini di kabupaten Karimun ialah Aunur Rafiq, didampingi wakil bupati Anwar Hasyim. Mereka adalah pemenag pada pemilihan umum bupati Karimun 2020, dan menjabat untuk periode 2021-2024.

Kabupaten Karimun memiliki 14 kecamatan, 29 kelurahan dan 42 desa (dari total 70 kecamatan, 141 kelurahan dan 275 desa di seluruh Kepulauan Riau). Pada tahun 2017, jumlah penduduknya sebesar 240.891 jiwa dengan luas wilayahnya 912,75 km² dan sebaran penduduk 264 jiwa/km².

Data Kementerian Dalam Negeri pada pertengahan tahun 2023, jumlah penduduk kabupaten Karimun sebanyak 267.762 jiwa. Penduduk Karimun memiliki beragam suku bangsa dan agama yang dianut. Mayoritas penduduk Karimun menganut agama Islam.

Adapun persentasi penduduk Karimun berdasarkan agama yang dianut yakni penganut agama Islam sebanyak 85,71%, kemudian agama Buddha menjadi agama terbesar kedua dengan persentasi 9,18%. Penduduk yang menganut agama Kekristenan sebanyak 4,77%, dengan rincian Protestan sebanyak 3,73%, dan Katolik sebanyak 1,04%. Sebagian kecil lagi menganut agama Konghucu sebanyak 0,33%, dan Hindu kurang dari 0,01%.

Untuk sarana rumah ibadah, terdapat 235 masjid, 60 mushola, 18 vihara, 49 cetiya, 50 gereja Protestan, 8 gereja Katolik, dan 1 klenteng.

Artikel bertopik geografi atau tempat Indonesia ini adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya.

Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) merupakan syarat utama untuk bisa ikut tender/lelang pemerintah!

Di tahun 2022, terjadi perubahan skema sertifikasi badan usaha di LPJK. Bersamaan dengan itu, keluar format baru SBU Jasa Konstruksi

Contoh Format SBU Jasa Konstruksi Baru 2022

Dengan dukungan team yang berpengalaman dalam pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU), kami siap membantu Perusahaan Anda, sehingga Anda dapat mengikut tender pemerintah/swasta sesuai dengan jadwal lelang/tender yang ada.

Dapatkan Layanan Prioritas dengan menghubungi tim kami

Jika Anda ingin menyampaikan pertanyaan tentang perizinan dan pembuatan PT, saran atau komplain, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan sangat senang melayani permintaan Anda sesegera mungkin.

Bagaimana cara kami membantu Perusahaan Anda untuk memiliki SBU Jasa Konstruksi?

  • 01. Business Goal

    Ceritakan kepada kami, goal bisnis Anda.

    • Mau ambil kualifikasi kontraktor atau konsultan
    • Kapan akan mengikuti tender
    • Tender apa yang akan diikuti
  • 02. Review kebutuhan teknis

    • Data penjualan tahunan;
    • Data kemampuan keuangan/nilai aset;
    • Data ketersediaan Tenaga Kerja Konstruksi
    • Data kemampuan dalam menyediakan Peralatan konstruksi;
    • Data penerapan sistem manajemen anti penyuapan ISO 37001;
    • Data keanggotaan asosiasi BUJK yang terdaftar di LPJK.
  • 03. Tenaga Ahli & Peralatan

    Apakah sudah memiliki tenaga ahli dan peralatan pendukung konstruksi

    Kami dapat membantu proses SKK - Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi dan pemenuhan Peralatan

    Termasuk Ijin Operator (SIO) dan Ijin Alatnya (SIA)

  • 04. Proses SBU

    SBU Jasa Konstruksi ini dikeluarkan oleh LSBU atau Lembaga Sertifikat Badan Usaha yang di Akreditasi oleh LPJK PUPR

    • BUJK Nasional
    • BUJK PMA
    • BUJK Asing

    Selama Proses SBU, Anda dapat melakukan pengecekan realtime di website Duniatender.com Cek Proses SBU

  • 05. Perusahaan Anda siap ikut tender

    Selamat! Perusahaan Anda sudah bisa berbisnis dengan tenang

    Cek Tender Sekarang!
Image Description

Pengumuman Lelang Tender Belanja Pembangunan Gedung Gudang Barang Bukti Kejari Karimun

Sumber